Translate

Minggu, 11 November 2012

Mata : Ini Bulan Yang Hebat


Mata : Ini Bulan Yang Hebat


Juan Mata memahami bahwa akan ada tantangan sulit dari Liverpool di Stamford Bridge pada malam ini, setelah mengalami tiga kekalahan dari The Reds musim lalu.


Memang kami menang di final Piala FA pada awal Mei, tetapi kami kalah di liga dan juga di Piala Carling di kandang sendiri, kompeisi yang akhirnya dimenangkan oleh Liverpool.

"Setiap tim harus bermain dengan jenis pemain-pemain yang mereka miliki," kata Mata. "Sekarang kami memiliki pemain-pemain seperti Oscar dan Hazard, yang bisa mempertahankan bola dan membuat assist. Hal yang bagus bagi kami bermain seperti ini. Ini cocok dengan cara saya bermain."

"Tentu idealnya adalah kami tidak kebobolan, tetapi kami tidak bisa selalu mencapai hal ini. Kami selalu mencetak gol musim ini kecuali saat melawan QPR, dan kami percaya diri bahwa kami bisa melakukannya di setiap pertandingan."

"Saya sangat senang bermain dengan (Hazard dan Oscar). Mereka adalah pemain muda dan bekerja dengan sangat baik. Saya suka cara mereka bermain, mirip seperti saya dan kami selalu mencoba memberikan assist kepada striker. Kami senang bermain bersama. Anda bisa terus mencoba lebih baik dan bagi saya bermain bersama mereka bisa membuat saya menjadi pemain yang lebih baik."

"Sejauh ini, segalanya berjalan sangat baik bagi saya, Oktober adalah bulan yang baik dan saya harus terus mencoba berkembang."

"Saya pikir ini akan menjadi bulan yang hebat," katanya, memprediksi. "Kami ingin mengubah kondisi tahun lalu dan kami pikir ini akan berjalan baik bagi kami."

"Laga ini akan berat. Musim lalu, saya menyadari bahwa bermain melawan Liverpool selalu sulit. Kami kalah di sini dua kali, di liga dan di Piala Carling, tetapi Liverpool adalah salah satu tim terbaik di Inggris dengan sejarah mereka dan pemain mereka."

( sumber : http://indo.chelseafc.com/news/latest/598 )

0 komentar:

Posting Komentar