Translate

Sabtu, 03 November 2012

Elliott: Laudrup Adalah Salah Satu Yang Terbaik

Elliott: Laudrup Adalah Salah Satu Yang Terbaik

 
Mantan kapten Chelsea, Paul Elliott, mengakui bahwa ia tidak terkejut melihat bagaimana bagusnya manajer Swansea saat ini, Michael Laudrup, dalam hal melatih.

Elliott bermain bersama Laudrup selama di Italia pada era 1980an, dan mengakui kecerdasannya tersebut dan telah melihatnya melatih di negaranya, di Spanyol, dan di Rusia, sebelum tiba di Wales Selatan dan di Liga Primer pada musim panas lalu.

"Michael Laudrup, saya harus bilang, adalah pemain yang luar biasa," kata Elliott, mengingat kenangan berhadapan dengan eks playmaker tersebut saat di Pisa.

"Anda memiliki Carecas, Marco van Basten, Diego Maradona, dan Ruud Gullit, tetapi Laudrup setara dengan semuanya," lanjutnya. "Saya mengingatnya ketika ia bermain untuk Juventus, dan ia memiliki sentuhan, pergerakan, kekuatan, dan kewaspadaan. Ia bisa mengkreasikan dan mencetak gol. Ia bisa bermain di depan, tetapi memiliki kecerdasan yang cukup untuk bermain sebagai si nomor 10."

"Saya menilai Michael Laudrup ada di jajaran pemain terhebat, ia sangat berbakat dan Anda bisa menebak jika melihat intelejensianya, bahwa ia bisa menjadi manajer yang sangat bagus, dan memang benar." ( http://indo.chelseafc.com/news/latest/569 )

0 komentar:

Posting Komentar