Translate

Minggu, 11 November 2012

Justin Bieber-Selena Gomez Putus Karena Model Pakaian Dalam?

Justin Bieber-Selena Gomez Putus Karena Model Pakaian Dalam?

NEW YORK, KOMPAS.com -- Justin Bieber (19) dan Selena Gomez (20), yang untuk kali pertama membuka diri ke publik sebagai sepasang kekasih pada Februari 2011, dikabarkan telah mengakhiri cerita asmara mereka sejak minggu lalu.   

"Mereka putus pacaran kira-kira seminggu yang lalu," kata seorang sumber kabar kepadaeonline.com. "Karena jadwal mereka yang sangat padat, menjadi bertambah sulit memelihara sebuah hubungan," lanjutnya. 

Kabar tersebut muncul pada Jumat malam lalu (9/11/2012) waktu setempat, sesudah Bieber terlihat jalan bareng model pakaian dalam Victoria's Secret berdarah Hongaria, Barbara Palvin (19), di Lexington Avenue Armory, New York (AS), pada Kamis lalu (8/11/2012) waktu setempat. Mereka ketika itu akan menonton pertunjukan musikal Lion King di Broadway.
Beberapa jam sebelum kabar Bieber-Gomez putus pacaran muncul, di Twitter Gomez memasang foto Bieber dan Palvin serta memberi keterangan foto, "..."
Bieber dan Palvin bertemu ketika Bieber menyanyi dalam peragaan Victoria's Secret di New York, Rabu lalu (7/11/2012) waktu setempat. Di Twitter, Palvin lalu memajang fotonya berdua Bieber di belakang panggung peragaan tersebut. "Okay sooo because u guys were askin for it! with @justinbieber ! you were great tonight!" tulis Palvin pada akun Twitter-nya.
Kabar mengenai perpisahan mereka mengejutkan karena baru-baru ini Bieber mengungkapkan bahwa ia akan selalu bersama Gomez.

Sumber :
dailymail.co.uk, femalefirst.co.uk

1 komentar: