Translate

Senin, 01 Oktober 2012

Torres Berhasil Meraih Target

Torres: Berhasil Meraih Target


Bukan karena Chelsea meraih tiga angka dan tetap berada di puncak klasemen sementara Fernando Torres tersenyum di akhir laga melawan Arsenal di mana Chelsea menang 2-1, bukan pula karena ia mencetak gol pembuka. Melainkan karena kaliber lawan kami lah yang jadi penyebabnya.

"Kami tahu sebelum pertandingan bahwa kami ingin meningkatkan hasil yang kami dapatkan melawan tim-tim top daripada musim lalu," kata Torres. "Salah satu target utama kami musim ini adalah memenangkan pertandingan-pertandingan seperti ini. Bagi kami, menang melawan tim-tim top sangat penting karena hasil buruk kami musim lalu adalah salah satu alasan kami tidak finis di empat besar."

"Ini merupakan tes besar pertama melawan tim top dan kami mampu meraih tiga angka dan kami patut untuk bangga."

Torres mencetak gol setelah memanfaatkan tendangan bebas Juan Mata dengan tendangan voli saat dijaga oleh bek tengah Arsenal, Laurent Koscielny.

"Itu merupakan satu lawan satu melawan Koscielny dan ia tidak menghadap bola, jadi saya bisa menyentuh bola sebelum ia bisa membuangnya," kata sang pencetak gol. "Gol itu penting karena itu memberikan kami waktu lebih untuk bisa beradaptasi dengan pertandingan, saya juga sangat senang dengan gol Mata. Dua orang Spanyol mencetak gol ke gawang Arsenal dan membuat kami tetap berada di puncak klasemen."

Banyak yang mengatakan bahwa Chelsea mengubah cara bermain demi mengeluarkan kemampuan terbaik Torres, tetapi sang striker menjelaskan bahwa ia juga berubah untuk bisa memberikan yang terbaik bagi tim.

"Saya lebih menikmati musim ini dengan adanya pemain-pemain di belakang saya," katanya. "Itu membantu saya dan saya berharap bisa terus lebih baik, mencoba membuat lebih banyak peluang bagi tim. Saya tidak banyak melakukan tendangan ke gawang, tetapi dengan ini pun saya bisa mencetak gol, jadi tim akan terus berkembang - bukan hanya saya, tetapi juga semua orang."

"Dengan gaya sepakbola yang berbeda ini kkami bisa berada di puncak liga dan kami bisa memimpikan musim yang sangat bagus lagi."

"Saya sangat kesulitan di Chelsea pada awalnya, tetapi itu sekarang merupakan masa lalu dan saya menikmati saat ini dengan sekelompok pemain yang hebat, dan kami sedang membangun sebuah tim yang besar." ( sumber : http://indo.chelseafc.com/news/latest/457 )

0 komentar:

Posting Komentar