Translate

Minggu, 21 Oktober 2012

Joger Tempat Oleh-Oleh Khas Bali




Berburu oleh-oleh khas Bali merupakan hal yang tak kalah pentingnya ketika melancong ke pulau yang menjadi destinasi wisata dunia ini. Ada banyak sekali tempat-tempat yang menjual oleh-oleh khas Bali, dimana masing-masingnya menawarkan keunikan, kelebihannya. Produk-produk Joger telah dikenal oleh banyak kalangan wisatawan asing maupun luar negeri dan kerap menjadi buruan mereka karena konsepnya yang unik dan berbeda.



Seiring dengan semakin berkembangnya Joger, maka kini mereka memiliki Teman atau TEMpat penyamanAn yang lokasinya ada di Jalan Raya Denpasar – Bedugul. Teman Joger ini memiliki bangunan yang cukup luas, bahkan lebih luas dibandingkan dengan tempat memproduksi Jogernya sendiri yang ada di Jalan Raya Kuta. Dibagian depannya ada tempat untuk menitipkan barang-barang yang dibawa pengunjung dan juga ruang runggu yang disainnya sangat unik: karena ada lalu lampu lalu lintas, bemo, vespa dan lainnya.



Bangunan Teman Joger ini juga terdiri dari dua lantai dengan ketersediaan lahan parkiran yang cukup luas. Lantai pertamanya, terlihat ada jejeran pernak-pernik ala Joger, aneka T-Shirt yang bisa Anda pilih, ruang khusus untuk rakyat kecil—maksudnya anak-anak, dan juga pusat infromasi. Untuk lantai duanya, diisi dengan berbagai macam koleksi sandal dengan ukuran dan desain yang beraneka macam. Di dinding yang menuju ke lantai dua, Anda akan menemukan ada banyak sekali koleksi sandal dengan varian dan warna yang sangat heterogen.
Sejauh ini, produk-produk Joger memang terkenal nyeleneh dengan kata-kata yang aneh, unik dan lucu. Anda bisa memilih kaos/ T-Shirt, sandal, mug, tas dan lainnya untuk dijadikan oleh-oleh bagi keluarga tercinta. Teman Joger ini beroperasi sampai 24 jam loch dalam setiap harinya. Woo exciting!

Lokasi

Teman atau TEMpat penyamanAn  Joger berada di Jalan Raya Denpasar Km 37,5, Bedugul, Bali –Indonesia.
Jam buka: jam 10.00 – 18.00
Oleh-oleh: T-Shirt, Mug dan pernak-pernik Joger

0 komentar:

Posting Komentar