Translate

Kamis, 04 Oktober 2012

Chelsea U-19 Raih kemenangan di Rusia

Tim U-19 Chelsea sukses meraih kemenangan di Moskwa pada Rabu malam kemarin, mengalahkan CSKA dengan skor 1-0.

Pertandingan ini merupakan pertandingan kedua klub di babak grup turnamen NextGen, sebuah kompetisi seperti Liga Champions bagi kelompok umur U-19. Musim ini merupakan keikutsertaan kami yang pertama kalinya.

Di pertandingan pembuka yang berlangsung pada akhir Agustus, CSKA mampu membalikkan keadaan dan menang 2-1, tetapi sekarang segalanya berbalik ketika gelandang Jeremie Boga (gambar di atas) mencetak gol di menit ke-71 untuk memastikan kemenangan di tandang, yang dimainkan di Stadion Oktober di ibukota Rusia.

CSKA bermain dengan 10 orang setelah Anton Polyutkin diusir wasit delapan menit setelah babak kedua dimulai. Tetapi jumlah pemain kedua tim kembali berimbang setelah Chelsea mencetak gol, setelah pemain pengganti Jordan Houghton mendapatkan kartu kuning kedua saat laga tinggal tersisa 15 menit lagi.

Kemenangan ini membuat tim asuhan Dermot Drummy kini enam poin di belakang CSKA yang berada di puncak klasemen. Tim asal Rusia ini telah memainkan dua pertandingan lebih banyak.

Chelsea memiliki tiga poin, sama seperti Ajax, sementara klub Norwegia, Molde, telah kalah di tiga pertandingan yang sudah dimainkan. Kedua klub tersebut akan saling berhadapan hari ini.

Dua tim teratas di masing-masing grup akan lolos ke babak knockout, begitu juga dengan posisi ketiga terbaik di babak grup.

Pertandingan berikutnya bagi Chelsea U-19 di kompetisi ini adalah pertandingan tandang melawan Molde pada 31 Oktober.

Chelsea Mitchell Beeney (Ben Killip 81); Fankaty Dabo, Daniel Pappoe, Alex Davey, Adam Nditi; George Saville (c) (Jordan Houghton 45), Ruben Loftus-Cheek (Charlie Colkett 63), Jeremie Boga; Islam Feruz, Patrick Bamford (Reece Mitchell 45), Lewis Baker (Connor Hunte 45).

CSKA Moscow Pomazun, Adams, Polyutkin, Karavaev, Kotov, Netfullin, Zaseev, Dergachev (Semenov 77), Georgievsky (Gondienko 59), Seredin (Belous 59), Litvinov (Naletov 55) ( sumber : http://indo.chelseafc.com/news/latest/470 )

0 komentar:

Posting Komentar