Translate

Jumat, 12 Oktober 2012

Laga Internasional: Semua Pemain Chelsea Raih Kemenangan



Oscar mencetak dua gol pembuka ketika Brasil mengalahkan Irak 6-0 di pertandingan persahabatan yang berlangsung di Swedia pada Kamis malam kemarin.

Pemain baru Chelsea di musim panas lalu mencetak gol di menit 21 dari assist Neymar. Neymar dan Kaka kemudian juga terlibat dalam proses gol kedua Oscar lima menit kemudian.

Gol-gol lainnya dicetak oleh Kaka, Hulk, Neymar, dan Lucas.

Ramires dan David Luiz juga menjadi starter di pertandingan ini, sebelum Ramires dan juga Oscar digantikan di 10 menit terakhir.

Babak kualifikasi play-off untuk Piala Eropa U-21 juga dimulai pada hari Kamis malam kemarin dan kemenangan diraih oleh dua pemain Chelsea.

Oriol Romeu bermain untuk Spanyol saat mereka menang 5-0 di leg pertama di kandang atas Denmark. Pemain Benfica, Rodrigo, mencetak empat gol pertama.

Jeffrey Bruma, yang saat ini dipinjam oleh Hamburg, membantu Belanda U-21 untuk mendapatkan posisi yang kuat untuk lolos. Belanda mengalahkan Slovakia 2-0 di tandang. Leg kedua akan berlangsung pekan depan.

Hari Kamis kemarin, Skotlandia U-19 memankan laga kedua mereka dalam kualifikasi empat tim untuk Euro U-19 musim panas tahun depan di Lithuania.

Skotlandia, yang bermain di kandang, menang 1-0 atas Rumania, di mana Islam Feruz bermain 81 menit. Alex Davey, yang absen di pertandingan pertama karena cedera hamstring, lagi-lagi tidak bermain. ( sumber : http://indo.chelseafc.com/news/latest/498 )
 

0 komentar:

Posting Komentar