Translate

Jumat, 05 Oktober 2012

Azarenka & Sharapova ke Semifinal


Beijing - Victoria Azarenka dan Maria Sharapova menjaga peluang pertemuan mereka di final turnamen China Terbuka. Dua petenis unggulan itu sama-sama merebut satu tempat di babak semifinal.

Di National Tennis Center, Beijing, Jumat (5/10/2012), Azarenka cuma butuh waktu 55 menit untuk menyingkirkan petenis Swiss, Romina Oprandi. Unggulan teratas itu menang dua set langsung 6-2, 6-0.

"Tidak pernah berada di lapangan tenis dan memenangi pertandingan meskipun skornya seperti ini," ucap Azarenka yang dikutip AFP.

"Penting untuk tetap tangguh dan berkonsentrasi untuk memastikan Anda bisa memenangi setiap bola dan setiap poin. Saya merasa seperti bermain baik, tapi ini tidak mudah," tambah dara asal Belarusia itu.

Selanjutnya, Azarenka akan berhadapan dengan pemenang pertandingan Marion Bartoli versus Carla Suarez Navarro.

Sharapova juga tampil perkasa saat menghadapi Angelique Kerber di perempatfinal. Dia menang 6-0 di set pertama dan sedang unggul 3-0 di set kedua saat Kerber mundur karena mengalami cedera kaki.

"Saya pikir kami memainkan tenis level tinggi di set pertama dan setengah set berikutnya, dan meskipun skornya 6-0, 3-0, ada banyak game yang berujung deuce," ungkap Sharapova.

Petenis Rusia yang diunggulkan di tempat kedua ini akan menghadapi jagoan tuan rumah, Li Na, di semifinal. Li lolos usai menaklukkan juara bertahan Agnieszka Radwanska 6-4, 6-2.

( mfi / a2s )  ( sumber http://sport.detik.com/read/2012/10/05/173044/2055859/79/azarenka-sharapova-ke-semifinal?s99220169)

0 komentar:

Posting Komentar