Translate

Kamis, 04 Oktober 2012

Mata dan David Luiz: Nordsjaelland Cukup Menyulitkan Kami


Pencetak dua gol Chelsea saat melawan Fc Nordsjaelland, Juan Mata merasa kami pantas menang melawan wakil Denmark tersebut. Di laga tersebut, Chelsea mencetak 4 gol tanpa balas.
Gol kedua Mata datang di antara gol tendangan bebas David Luiz dan gol injury time Ramires. Kemenangan tersebut membawa kami menempati peringkat pertama Grup E setelah Juventus hanya bermain imbang 1-1 dengan Shakthar Donetsk. 
 
"Sangat senang bisa mencetak gol dan mendapatkan tiga poin. Sekarang kami nomor satu di grup dan itu yang kami inginkan," ujar Mata. 
 
"Ini sekaligus menebus hasil saat melawan Juventus. Nordsjaelland sangat sulit untuk dikalahkan, tapi kami kembali ke London dengan membawa tiga poin."
 
"Setelah melihat penguasaan bola kedua klub, saya rasa hasil 4-0 agak sedikit mengejutkan. Mereka bermain sangat baik dan memiliki pemain yang berkualitas. Ini tidak semudah yang Anda kira hanya karena kami menang 4-0. Mereka memiliki kesempatan untuk mencetak gol ketika kedudukan masih 1-0."
 
"Nordsjaelland memiliki pemain bagus di lini tengah dan mereka bermain dengan umpan-umpan pendek yang diawali dari kiper mereka. Saya menyukai gaya permainan mereka dan juga menghargai kerja keras mereka di lapangan."
 
Senada dengan Mata, David Luiz yang bermain di jantung pertahanan bersama dengan Gary Cahill juga mengatakan jika serangan Nordsjaelland cukup merepotkan. 
 
"Filosofi mereka dalam bermain cukup menarik dan mereka mempunyai pelatih yang hebat," ujar Luiz. "Sangat sulit untuk menang disana, jadi saya senang kami bisa menang dan berada di peringkat pertama grup E."
 
Luiz juga membicarakan mengenai gol tendangan bebasnya yang spektakuler. "Saya selalu berlatih keras melakukan tendangan bebas. Dan itu gol yang sangat bagus dan membantu tim untuk menang."

0 komentar:

Posting Komentar