Translate

Minggu, 28 Oktober 2012

Preview Pertandingan: Chelsea vs Manchester United


Sejarawan klub Rick Glanvill dan ahli statistik Paul Dutton serta mantan pemain Chelsea Clive Walker membahas mengenai pertandingan di akhir pekan ini.. 
Kunci permainan
 
"Kami mendapatkan hasil yang positif saat melawan Tottenham Hotspur di pekan lalu namun laga melawan Shakthar sedikit mengecewakan kami. Itu menunjukkan karena kami merupakan jawara Eropa semua orang melihat laga melawan Shakhtar sebagai laga terpenting mereka di musim ini, jadi kami merupakan target semua tim, terutama di Eropa."
 
"Semua orang ingin mengalahkan kami, begitu juga dengan Manchester United di akhir pekan ini. Kami harus bermain bagus, tapi jika semuanya tak berjalan lancar kami memiliki segalanya untuk memenangi laga tersebut."
 
"Lihat saja Juan Mata yang menjadi pemain sangat berbeda di musim ini karena dia dalam kondisi yang bagus dan semua orang membicarakan mengenai dirinya, tim lawan harus bermain ekstra untuk melawan dirinya. Tapi kami juga memiliki pemain lain yang tak kalah hebat. Kami bermain bagus dan berada di puncak klasemen liga."
 
"Masalah yang ada di Man Utd adalah mereka tidak memiliki gelandang yang setara dengan kami dan lini tengah mereka tidak sekuat kami. Mereka bermain tanpa Darren Fletcher dalam jangka waktu yang lama, itu lah area yang harus kami kuasai."
 
"Bek mereka juga tidak sekuat dulu dan gampang ditembus tim lawan mungkin ini dipengaruhi lemahnya lini tengah mereka. Jadi saya tidak tahu taktik apa yang akan digunakan Sir Alex untuk menjaga Mata dan tiga gelandang serang kami lainnya."
 
"Sulit untuk mengkritik Fernando Torres karena dia bermain bagus di musim ini. Dia bermain bagus dengan gelandang yang mendampinginya. Sedangkan Daniel Sturridge tampil lebih hidup dan memberikan kontribusi meski hanya bermain sebentar saat melawan Spurs. Robbie Di Matteo mungkin akan memainkannya."
 
 
"Ancaman terbesar kami ada pada Wayne Rooney dan Robin Van Persie dan sama seperti musim lalu, kami main tanpa John Terry. Saya tidak khawatir dengan duet Gary Cahill dan David Luiz selama mereka bisa tampil disiplin dan lebih fokus. 
 
 
Berita tim
 
Frank Lampard absen karena cedera betis. Marko Marin sudah fit dan bisa dimainkan setelah absen di dua laga karena cedera di pangkal paha. 
Di kubu Man Utd, Shinji Kagawa dan Phil Jones absen karena cedera lutut. Anders Lindegaard cedera tangan dan Chris Smalling sudah kembali berlatih karena cedera metatarsal.
 

0 komentar:

Posting Komentar