Translate

Sabtu, 29 September 2012

Torres: Kuncinya Adalah Menguasai Bola


Seperti yang lainnya, Fernando Torres pun merasa terkesan dengan penampilan pertahanan kami di awal musim ini, dan merasa yakin bahwa kemampuan kami menguasai bola menjadi alasan penting start kami yang bagus ini.

Kami saat ini baru kebobolan dua gol di lima pertandingan pembuka Liga Primer sejauh ini, dan akan mencoba mempertahankannya saat melawan Arsenal.

"Tim ini bertahan sebaik yang kami lakukan musim lalu, tetapi bedanya adalah kami kini bisa menguasai bola lebih lama, jadi kami tidak sering memberikan kesempatan bagi tim lain untuk mencetak gol. Mungkin itulah alasan utamanya," kata sang striker.

"Kami dengan cepat kembali ke posisi kami, tetapi hal ini tidak harus terjadi sangat sering. Saya belum melihat statistik penguasaan bola yang kami miliki sejauh ini, tetapi saya yakin kami pasti terlihat dominan. Bagi saya, cara terbaik untuk bertahan adalah dengan menguasai bola, karena lawan tidak akan bisa menyerang."

Sore nanti, ia yakin kami akan bekerja keras untuk menguasai bola dengan baik untuk mencegah agar kami tidak terlalu lama mengejar bola.

"Menguasai bola bisa jadi kunci. Kita tahu Arsenal, terutama bermain di kandang, akan banyak menguasai bola dan mungkin menciptakan beberapa peluang, tetapi kami telah berlatih untuk melawan hal itu, dan kuncinya adalah merebut bola dengan cepat dan mencoba melancarkan serangan balik yang cepat."

"Emirates memiliki lapangan yang besar, dan kami bisa mengeksploitasi ruang-ruang ini, dan ketika kami bertahan, kami harus bertahan sesempit mungkin.Pertandingan ini bisa ditentukan oleh detail-detail yang kecil dan level konsentrasi bisa menjadi kunci." ( sumber : http://indo.chelseafc.com/news/latest/454 )

0 komentar:

Posting Komentar