Translate

Sabtu, 29 September 2012

Preview Pertandingan: Arsenal vs Chelsea

Mantan pemain kami, Clive Walker, memberikan previewnya untuk pertandingan ini...
"Satu hal yang kita tahu adalah bahwa akan ada banyak aksi kreatif yang ditunjukkan di pertandingan ini: dari Juan Mata, Oscar, Eden Hazard di Chelsea dan bagi Arsenal, ada Santi Cazorla. Ia telah membuat orang-orang terkesan dengan olah bolanya, melihat sekitar dengan sabar sambil menunggu saat yang tepat untuk memberikan umpan."

"Romeu dan Ramires bermain sangat bagus, tetapi itu saat melawan Wolves. Pertandingan tandang ke Arsenal adalah hal yang berbeda. Saya bisa memperkirakan Mikel akan kembali karena ia sangat bagus di musim ini. Robbie mungkin ingin Frank Lampard juga bermain di pertandingan derby. Tetapi ia tahu bahwa ia memiliki banyak opsi."

"Sangat penting John Terry masih bisa bermain. Tentu fans tim kandang akan memberikannya tekanan - dan juga Ashley Cole - tetapi ia akan membuktikan bahwa hal itu tidak akan mempengaruhinya."

"Sepertinya Lukas Podolski akan lebih menjadi masalah dibandingkan Gervinho di tengah, karena ia terlihat siap unuk memberikan masalah dan ia jelas merupakan ancaman."

"Ia akan datang dari sisi kiri, jadi Robbie Di Matteo harus membuat keputusan besar apakah memainkan Cesar Azpilicueta atau Branislav Ivanovic."

"Kita mungkin tak lagi memiliki Drogba, yang terbiasa memberikan ancaman pada Arsenal, tetapi jika saya menjadi mereka, saya akan khawatir pada performa tiga pemain di belakang Fernando Torres. Juan Mata, Victor Moses, Oscar, Eden Hazard... siapapun yang bermain di sana, kita telah melihat mereka membuat pergerakan yang hebat dan itu menghasilkan sepakbola yang menyenangkan. Saya pikir bek tengah Arsenal akan menyadari bahwa Hazard sangat sulit dijaga."

"Mereka cukup beruntung memiliki Thomas Vermaelen di posisi bek tengah dan partnernya Laurent Koscielny juga, karena bagi saya Per Mertesacker masih sering kesulitan. Akan menyenangkan melihat Fernando Torres mencetak gol lagi, kita perlu dia untuk mencetak gol kali ini." ( sumber : http://indo.chelseafc.com/news/latest/453 )

0 komentar:

Posting Komentar