Translate

Jumat, 28 September 2012

Marin Bersemangat Karena Debutnya

Marko Marin merasa senang setelah mendapatkan 20 menit pertamanya dalam balutan seragam Chelsea pada Selasa malam lalu, dan sekarang perhatiannya terarah ke partai melawan Arsenal pada akhir pekan ini.

Setelah mengalami cedera hamstring yang membuatnya absen sejak setelah dua partai perdana di masa pra-musim di tur Amerika Serikat, pemain asal Jerman ini akhirnya tampil sebagai pemain pengganti saat kami menang di Piala Capital One atas Wolves, dan langsung menunjukkan apa yang bisa ia lakukan dengan cara ambil bagian di gol keenam sekaligus terakhir kami.

"Adalah waktu-waktu yang sulit ketika melakukan masa pra-musim dan tur AS dan kemudian cedera, tetapi inilah sepakbola, dan hal ini kerap terjadi. Sekarang saya senang bisa kembali dan memainkan 20 menit pertama saya," kata pemain berusia 23 tahun ini.

"Tentu tidak bagus, bagi pemain manapun, untuk mendapatkan cedera, tetapi sekarang saya merasa sangat baik dan bisa melupakan masa-masa itu. Itu adalah masa lalu dan saya akan melihat ke masa depan."

"Saya tidak memiliki target, tentu saja saya ingin bermain sebanyak mungkin dan sekarang saya hampir 100 persen fit lagi. Ini membuat saya bahagia dan saya ingin bermain. Cedera saya sudah selesai."

Perhatian sekarang terarah ke derby London, dengan kedua tim diramalkan akan berada di papan atas Baclays Premier League di akhir musim nanti. Marin pun mengungkapkan bahwa ia ingin terus berada di puncak klasemen liga ini.

"Tahun lalu ke tahun ini kami telah berubah banyak, sekarang kami memiliki lebih banyak pemain yang kreatif dan ofensif, dan saya harap kami bisa meraih sukses seperti tahun lalu," terangnya.

"Kami harap akan ada banyak gol yang diciptakan tim ini, karena itu berarti akan sulit bagi tim manapun untuk bermain melawan kami, ketika tidak hanya ada satu atau dua pemain yang bisa membuat perbedaan."

"Arsenal tentu memiliki tim yang bagus, tetapi mereka kehilangan Robin van Persie, yang mana merupakan pencetak gol terbaik tahun lalu, jadi menarik melihat bagaimana mereka hidup tanpanya." ( Sumber : http://indo.chelseafc.com/news/latest/446 )

0 komentar:

Posting Komentar