Translate

Kamis, 03 Juli 2014

Seluruh Artis di Konser Salam Dua Jari Tidak Dibayar ALIAS Suka Rela



JAKARTA, KOMPAS.com - Seluruh artis yang akan mengisi acara konser akbar Salam Dua Jari, di Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, akhir pekan nanti, Sabtu, (5/7/2014) mulai pukul 14.00 WIB, tidak dibayar.

"Kami, seluruh artis dan pelaku ekonomi kreatif yang akan terlibat dalam acara konser dan gerakan revolusi mental, tidak dibayar alias gratis,"ujar gitaris Grup Band Slank, Abdee Negara Nurdin, saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (2/7/2014) kemarin.

Abdee mengatakan hal itu dilakukan sebagai bentuk dukungan agar terciptanya perubahan pada bangsa Indonesia. "Kami semua bergerak atas dasar sukarela dan demi alasan perubahan," ujar Abdee.

Ia mengatakan, konser gratis tersebut akan melibatkan artis lintas-generasi dan musisi dari berbagai genre.

"Selain Slank, ada Titiek Puspa, Trio Lestari, Gita Gitawa, Kahitna, Kla Project, Rif, Krisdayanti, J-Flow, Wali, Inul Daratista, Yovi & Nuno, dan beberapa insan film seperti Mira Lesmana, Slamet Rahardjo, dan Jajang C Noer," ujar Abdee.

Konser tersebut adalah puncak dari rangkaian kegiatan kampanye Revolusi Harmoni untuk Revolusi Mental dalam rangka mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Muhammad Jusuf Kalla (JK). 

Konser ini gratis untuk umum dan yang unik mereka yang hadir dianjurkan oleh penyelenggara untuk membawa perlengkapan shalat serta makanan dan minuman untuk berbuka puasa. Konser itu akan dimulai pukul 14.00 WIB hingga menjelang berbuka puasa.(Taufik Ismail)

1 komentar: