Translate

Minggu, 10 Maret 2013

Nonton Konser Music Bank, Jokowi: Saya Belajar Itunya Saja


Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo mengakui mendapat pelajaran banyak setelah menonton konser Music Bank di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta Pusat, Sabtu (9/3/2013). Menurut pria yang akrab disapa Jokowi itu, butuh waktu 10 tahun untuk mendatangkan grup K-Pop asal Korea itu ke Jakarta.
"Saya ingin nonton manajemen pertunjukkan itu seperti apa? Persiapan mereka menyiapkan K-Pop, apa Music Bank,menyiapkan Super Junior itu seperti apa? dan saya belajar banyak bagaimana manajemen lighting, bagaimana manajemen panggung? kata Jokowi kepada wartawan di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2013).
Dalam konser Musik Bank banyak sekali grup K-Pop asal Korea seperti Super Junior alias Suju, 2PM, SHInee, B2ST, Infinite, Teen Top, dan Eru. Menurut Jokowi, langkah grup K-Pop itu datang ke Indonesia butuh waktu hingga 10 tahun.
"Menyiapakan artis-artisnya sudah 10 tahun lebih. Sehari di training 10 jam baik suara, fisik, dan lain-lain. Saya belajar dari itu," tukasnya.
Ketika ditanya apakah Jokowi menikmati konser musik asal Korea itu, dia hanya mengatakan hanya mengantarkan anaknya. Pasalnya, mantan Wali Kota Surakarta itu terkenal menyukai musik-musik keras.
"Kok menikmati? itu kan untuk anak-anak. Saya hanya belajar itunya saja," tuntasnya

0 komentar:

Posting Komentar