Translate

Minggu, 10 Maret 2013

Liverpool akan coba hentikan Tottenham



Liverpool harus memenangkan laga menghadapi Tottenham Hotspur pada hari Minggu (10/03) jika ingin menjaga peluang mereka untuk bisa masuk empat besar dan bermain di Liga Champions musim depan.
Sementara bagi Tottenham kemenangan atas Liverpool dalam pertandingan nanti akan semakin menjauhkan mereka dari kejaran Chelsea dan Arsenal serta mendekatkan mereka dengan peringkat kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris, Manchester City.
Dalam pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool nanti klub tuan rumah akan kembali diperkuat oleh Martin Skrtel dan Daniel Sturridge yang sempat dikhawatirkan akan absen karena cederanya.
Sturridge kemungkinan akan langsung ditempatkan sebagai pemain utama dalam pertandingan nanti sementara Skrtel akan ditempatkan sebagai pemain pengganti.
Pemain Liverpool dalam pertandingan nanti akan mengawasi salah satu pemain berbahaya yang dimiliki Tottenham, Gareth Bale.

Awasi Bale

"Dia memang pemain yang menyulitkan," kata bek kiri Liverpool, Jose Enrique seperti dikutip dari situs resmi klub tersebut.
Namun pemain Spanyol itu yakin dia dan rekan satu timnya mampu meredam permainan Bale pada pertandingan nanti.
"Kami akan mencoba menghentikannya dan pergerakan pemain Tottenham lainnya karena klub itu mempunyai banya pemain bagus."
"Kami akan bermain seperti dalam dua pertandingan sebelumnya, tetap tidak kebobolan dan kompak saat bermain."
Liverpool dalam dua pertandingan sebelumnya berhasil mengalahkan Swansea dan Wigan masing-masing dengan 5-0 dan 4-0.

Mental bagus

Sementara itu Tottenham yang baru mengalahkan Inter Milan 3-0 pada babak 16 besar Liga Europa berada dalam kondisi mental pemain yang bagus.
Sejumlah kondisi fisik pemain juga tidak perlu menkhawatirkan, pemain depan Tottenham, Emmanuel Adebayor dikabarkan telah pulih dari cedera lututnya.
Namun pemain sayap, Aaron Lenon diragukan kebugarannya setelah sempat mengalami cedera otot saat menghadapi Inter Milan.
gareth_bale
Pemain Liverpool melihat Gareth Bale sebagai pemain berbahaya.
Manajer Tottenham, Andre Villas-Boas mengatakan dia akan meminta pemainnya mewaspadai pergerakan Suarez dalam pertandingan nanti.
"Kita harus berhati-hati dengan pergerakannya. Dia telah tampil sangat luar biasa saat bermain di White Hart Lane dan kami harus mewaspadai kemampuannya," kata Villas-Boas seperti dikutip dari Press Association Sport.
Villas-Boas mengatakan kemenangan dalam pertandingan nanti sangat penting untuk menjaga peluang timnya di zona Liga Champions.
"Kami tidak bertarung untuk gelar juara musim ini, kami bermain untuk kualifikasi Liga Champions dan kami hanya hanya ingin mendapatkan itu."
Dalam lima pertemuan terakhir dengan Liverpool, Tottenham menang empat kali dan kalah sekali.

0 komentar:

Posting Komentar